Kamis, 10 November 2016

3 Rahasia Leverage Dewan Kerja dan Meningkatkan Wawancara

3 Rahasia Leverage Dewan Kerja dan Meningkatkan Wawancara - Banyak orang telah menemukan diri mereka mematuk pergi di internet mencoba untuk mencari pekerjaan akhir-akhir ini dalam perekonomian ini, dan mencari pekerjaan online telah berkembang dan meningkat secara drastis. Proses ini bisa sangat memakan tanpa arah dan frustasi tanpa bimbingan waktu. Posting pekerjaan online sangat efektif untuk majikan dan karyawan potensial. Hal ini relatif murah untuk perusahaan dan bermanfaat bagi para pencari kerja.   

Sayangnya, sangat sedikit bisnis di luar sana hari ini memungkinkan prospek untuk menerapkan secara pribadi. Sama seperti di Premier Season NBC 'The Voice,' penampilan Anda, baik atau buruk, tidak relevan tanpa mandat yang tepat di pasar kerja saat ini. Dengan semua papan pekerjaan beragam dan niche di luar sana, dapat mudah untuk mengambil jalan yang salah, terutama jika Anda cukup baru untuk proses. Apakah Anda berada di pasar untuk pekerjaan baru, pengangguran, baru-baru ini diberhentikan, atau hanya ingin merencanakan ke depan, memanfaatkan papan pekerjaan akan meningkatkan kesempatan Anda arahan pekerjaan. Berikut adalah 3 rahasia untuk mengikuti.


 Lihatlah luar Kabut yang
 Pada tahun 1952, Mei Florence berusaha untuk berenang 26 mil antara Catalina Island dan garis pantai California. Saat ia mulai, ia diapit oleh perahu-perahu kecil yang mengamati hiu dan siap untuk membantu jika dia terluka atau bosan. Setelah sekitar 15 jam kabut tebal diatur dalam. Florence mulai meragukan kemampuannya, dan dia mengatakan kepada ibunya, yang berada di salah satu perahu, bahwa dia tidak berpikir dia bisa membuatnya. Dia berenang selama satu jam sebelum meminta untuk ditarik keluar, tidak dapat melihat garis pantai akibat kabut. Saat ia duduk di perahu, dia tahu dia sudah berhenti berenang hanya satu mil jauhnya dari tujuan nya.
 Menetapkan tujuan dan berfokus pada hal itu sangat penting untuk menjadi sukses pada apa pun. Akan selalu ada hiu di dalam air, kompetisi, kabut, dan berbagai gangguan lainnya mencoba untuk merobohkan Anda keluar jalur. Salah satu cara sederhana sekolah lama untuk melewati ini adalah untuk hanya menulis tujuan Anda ke bawah. Sebuah sukses manajer, pemilik, dan mentor pernah mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak menuliskan tujuan saya, saya hanya akan membantu orang lain mencapai atau miliknya. Hal yang sama berlaku untuk berusaha mendarat pekerjaan secara online. Ketika saya mengatakan tujuan, saya tidak berarti Anda harus mengisolasi diri Anda untuk satu pekerjaan. Menulis tujuan Anda ke bawah. Saya suka papan tulis dan mampu mencerminkan secara visual pada apa yang saya lakukan. Misalnya, Anda bisa memiliki tujuan utama dengan perusahaan yang Anda targetkan dan posisi. Kemudian, di bawahnya, Anda bisa menulis tujuan untuk mempersiapkan dan mengirimkan resume Anda kepada sekelompok papan pekerjaan dan daftar mereka. Setelah menyelesaikan, tonggak sejarah dapat dicatat sebagai lengkap. Ben Franklin terkenal untuk banyak hal, tetapi tujuan yang paling ketika mempertimbangkan, mempertimbangkan bagaimana sukses Ben Franklin dan bagaimana ia membuat keputusan. Dia akan menimbang pro dan kontra di atas kertas dan kemudian membuat keputusan cerdas.
 Buat Billboard Pribadi

 Untuk bersaing di pasar aplikasi kerja online hari ini, Anda perlu resume profesional tertulis. Untuk memperpanjang jalan ke atas Anda tidak dapat menggunakan metode kemarin. Menulis adalah keterampilan yang sangat khusus, dan Anda mungkin memilikinya. Namun, jika Anda menemukan diri Anda di antara banyak lainnya, menulis resume profesional mungkin tidak sifat kedua. Either way, resume Anda akan bertindak sebagai iklan untuk seorang perekrut bahwa Anda adalah solusi sempurna untuk kebutuhan perusahaan. Satu-satunya adalah bahwa perekrut rata-rata menghabiskan kurang dari 30 detik membaca resume awalnya. Anda ingin berdiri keluar dengan cara yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan untuk kualifikasi dan kepribadian Anda dengan cepat. Banyak layanan menulis resume dan melanjutkan penulis ahli pencari kerja yang terampil akan memasarkan Anda untuk sebuah perusahaan dengan semua kata kunci yang tepat.

 menggelinding

 Sekarang bahwa Anda jelas fokus dan dipersenjatai dengan billboard yang tepat untuk memasarkan Anda, sekarang saatnya untuk memulai peledakan pergi dan berlaku untuk banyak pekerjaan dalam lingkup Anda pada banyak papan pekerjaan sebanyak mungkin. Di sinilah saya sarankan melakukan hal-hal yang sedikit berbeda. Ada banyak blog, posting, dan artikel di luar sana sekarang yang mencoba dan mengatakan dewan satu pekerjaan lebih baik dari yang lain. Nah, apa yang saya temukan dalam penelitian saya adalah bahwa banyak perusahaan lebih memilih papan pekerjaan tertentu atas yang lain. Bahkan posting terbaru di US News dirilis menyatakan bahwa membayar untuk "pergi niche" ketika melamar pekerjaan secara online. Pada dasarnya, artikel menjelaskan bagaimana pekerjaan tertentu bisa ditemukan pada banyak papan pekerjaan yang berbeda. Apa artinya ini bagi pencari kerja adalah pekerjaan yang lebih papan pencari kerja adalah proaktif pada, semakin besar kesempatan untuk pencari kerja untuk mendarat sebuah wawancara. Setelah semua, mencari pekerjaan hari ini adalah permainan angka. Tidak setiap pekerjaan akan berada di salah satu papan pekerjaan tertentu, dan tidak setiap perekrut pergi memancing di kolam yang sama. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengirimkan resume Anda sebagai papan pekerjaan sebanyak mungkin. Jika Anda tinggal di Amerika Serikat atau mencari pekerjaan di Amerika Serikat, mencoba CareerUSA. Berikut adalah dua papan pekerjaan tambahan untuk mencoba berikutnya: halangan Kerja dan Rakasa, Setelah mengirimkan resume Anda ke papan pekerjaan ini, mencerminkan kembali ke rencana Anda dan mulai menerapkan pada setiap papan pekerjaan secara terpisah. CareerUSA tidak membuat proses aplikasi sangat cepat yang memungkinkan Anda untuk menerapkan untuk lebih banyak pekerjaan per jam.

 Sebagai penutup ingat aksi yang mengikuti pikiran. Anda harus berpikir sukses jika Anda ingin sukses. Pikiran Anda mengaktifkan emosi Anda dan emosi Anda menentukan pengalaman Anda. Anda akan menemukan cara-cara kreatif untuk memperluas proses pencarian pekerjaan, tapi jangan biarkan kabut membuat Anda mencapai tujuan Anda. Dalam buku Sean Park dan Mac Anderson yang berjudul '212 Extra Gelar,' mereka menggambarkan analogi air mendidih pada suhu 212 derajat, maka perbedaan kecil antara 211 dan 212 derajat, dan bagaimana air mendidih menyebabkan uap yang cukup kuat untuk daya lokomotif. "Ini hidup Anda" kata mereka. Selalu ingat bahwa sedikit usaha ekstra dapat menghasilkan keuntungan secara substansial lebih besar ketika mencoba untuk menemukan pekerjaan dalam perekonomian ini. Membuat penggunaan terbaik dari waktu Anda. Berlaku untuk pekerjaan sebanyak mungkin dan terus melakukan diversifikasi dan mengirimkan resume Anda ke beberapa papan pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar