Jumat, 18 November 2016

Jasa Penulis Artikel Yang Bagus - Sebuah Link Antara pembesaran Disfungsi dan Osteoporosis?

Pria yang berjuang dengan disfungsi pembesaran sudah memiliki banyak tantangan. Sekarang sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa mereka mungkin memiliki satu sama lain: risiko lebih tinggi terkena osteoporosis. Sementara ini tidak stres lagi pentingnya berjuang untuk menjaga kesehatan organ laki-laki utama, tampaknya seperti Jasa Penulis Artikel Yang Bagus sedikit peregangan - jadi kenapa para peneliti sampai pada kesimpulan ini?

Jasa Online Penulis Artikel Yang Bagus


osteoporosis
Sebagai National Osteoporosis Foundation katakan, osteoporosis adalah "penyakit tulang yang terjadi ketika tubuh kehilangan terlalu banyak tulang, membuat terlalu sedikit tulang, atau keduanya." Ketika seseorang memiliki osteoporosis, tulang-tulang mereka menjadi sangat lemah atau rapuh, sehingga lebih mudah untuk patah mereka dalam hal jatuh. Kadang- Jasa Penulis Artikel Yang Bagus kadang orang dengan osteoporosis mungkin mendapatkan patah tulang hanya dari batuk terlalu keras. Jasa Penulis Artikel

Osteoporosis adalah suatu kondisi umumnya terkait dengan perempuan, begitu banyak sehingga banyak pria percaya bahwa mereka tidak bisa mendapatkannya. Hal ini tidak benar: beberapa sumber menunjukkan bahwa 25% dari pria berusia 50 atau lebih tua akan mematahkan tulang karena osteoporosis. (Hal ini juga dapat terjadi pada pria yang Jasa Penulis Artikel Yang Bagus lebih muda dari 50, meskipun cenderung muncul di kemudian hari.)

Pembelajaran

Sebuah penelitian terbaru di Taiwan pada link disfungsi-osteoporosis mungkin pembesaran diterbitkan pada bulan Juni dalam jurnal Medicine. Berjudul "Peningkatan risiko osteoporosis pada pasien dengan disfungsi pembesaran: Sebuah studi kohort berbasis populasi nasional," Studi ini melihat pada 4.460 pria (usia 40 ke atas) yang didiagnosis dengan disfungsi pembesaran antara 1996 dan 2010. Ia juga memandang 17.480 orang dari Jasa Penulis Artikel Yang Bagus rentang usia yang sama tanpa disfungsi pembesaran, dalam rangka untuk memiliki kelompok pembanding.

Ketika para ilmuwan membandingkan kelompok, mereka menemukan bahwa orang-orang yang tidak memiliki disfungsi pembesaran sekitar tiga kali lebih mungkin untuk memiliki osteoporosis dibandingkan mereka yang fungsinya pembesaran adalah khas. Jasa Penulis Artikel Yang Bagus Tidak hanya itu, tapi osteoporosis tampaknya berkembang lebih cepat pada pria dengan disfungsi pembesaran dibandingkan pria tanpa.

Mengapa?

Karena ini adalah penelitian observasional, ia tidak memiliki data yang dapat menjelaskan mengapa harus ada hubungan antara dua kondisi. Mudah-mudahan, studi masa depan dapat dirancang untuk menjawab pertanyaan ini.

Namun, penulis memiliki beberapa teori tentang kemungkinan penyebab link. Misalnya, pria dengan disfungsi pembesaran sering memiliki kadar hormon laki-laki yang rendah, dan hormon laki-laki berhubungan dengan kekuatan tulang yang lebih Jasa Penulis Artikel Yang Bagus besar dan daya tahan.

tingkat vitamin D mungkin juga menjadi faktor. Tidak adanya vitamin D yang cukup sering mengakibatkan penurunan kesehatan tulang; beberapa studi menunjukkan bahwa vitamin D juga mungkin memainkan peran dalam melindungi jaringan yang melapisi pembuluh darah organ laki-laki dan membuat mereka beroperasi secara efisien, Jasa Penulis Artikel Yang Bagus sehingga berdampak fungsi pembesaran.

Pencegahan dan pengobatan

Seorang dokter harus terlibat dalam menilai kesehatan tulang dan merekomendasikan pengobatan untuk osteoporosis. Seringkali peningkatan asupan vitamin D dan kalsium dianjurkan untuk membantu mencegah dan mengobati osteoporosis. Olahraga teratur dan menonton alkohol dan asupan tembakau Jasa Penulis Artikel Yang Bagus juga sering direkomendasikan.

Bahkan tanpa osteoporosis sebagai risiko, pria ingin bekerja untuk menghindari disfungsi ereksi. Menjaga kesehatan secara keseluruhan baik adalah langkah pertama, seperti yang teratur menggunakan laki-laki crème kesehatan organ superior (profesional kesehatan merekomendasikan man1 Man Oil, yang secara klinis terbukti ringan dan aman untuk kulit) untuk cenderung kesehatan umum organ. Ini terutama penting untuk memanfaatkan crème yang mencakup vitamin D untuk membantu menjaga pembuluh darah Jasa Penulis Artikel Yang Bagus kedewasaan dalam kesehatan yang baik. Tapi itu crème juga perlu menyertakan vitamin C dan L-arginin. Vitamin C merupakan komponen penting dari produksi kolagen, dan kolagen memberikan elastisitas kulit anggota dan bantu ketegasan organ laki-laki. L-arginine yang terlibat dalam penciptaan oksida nitrat, yang membantu menjaga pembuluh darah kedewasaan terbuka dan mengalir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar