Jumat, 16 Desember 2016

Jas Pria Murah Model Korea | upacara yang sangat luar biasa untuk mengeksplorasi

Nama-nama bayi upacara berbeda dirayakan di setiap nama-nama bayi country.Chinese juga menunjukkan upacara terkemuka ratus hari setelah kelahiran baby.In Jas Pria Murah Model Korea orang China umumnya tidak pernah menyebutkan nama bayi mereka sebelum kelahiran bayi.

Tentu Cina adalah negara yang sungguh terkenal nilai-nilai tradisional atau beliefs.In konteks keluarga berencana orang Cina pada umumnya beradaptasi pernikahan akhir rata-rata dan bahkan berencana melahirkan anak terlambat. Di cina orang pada umumnya Jas Pria Murah Model Korea mempertimbangkan untuk melahirkan satu anak.


Jas Pria Murah Model Korea

Pasangan mungkin memiliki bayi kedua dalam kasus luar biasa, tetapi harus menunggu beberapa tahun setelah kelahiran anak pertama. Kelahiran bayi sangat penting di setiap negara, tetapi di Cina itu dirayakan sebagai perayaan seratus hari. orang-orang China percaya bahwa nama-nama bayi menentukan bayi & rsquo; s masa depan. Chan, chen, shen dll populer Jas Pria Murah Model Korea nama anak laki-laki Cina dan tao, chow, mee dll adalah nama-nama gadis populer Cina. Jas Pria Murah

Upacara penamaan bayi adalah unik dalam konteks nama-nama bayi Cina
orang Cina tidak memberikan atau menyarankan nama-nama bayi sebelum kelahiran bayi. Dalam budaya Cina kuno ayah dari bayi yang baru lahir tidak diizinkan di kurungan selama tiga bulan, ia hanya bisa mengirim anggota keluarga yang lain untuk meminta setelah Jas Pria Murah Model Korea istrinya dan untuk mengekspresikan keprihatinannya tentang istri dan anak.

Setelah tiga bulan, upacara pemberian nama akan diadakan, dihadiri oleh seluruh anggota perempuan senior dari keluarga, seperti nenek dan bibi. ibu akan memiliki mandi dan baju ganti, dan rambut bayi akan dicukur hanya menyisakan bagian rambut yang akan Jas Pria Murah Model Korea diikat dalam sepasang tanduk kecil.

tradisi lama dari tren baru dari nama-nama bayi Cina
Cina nama-nama bayi tren berubah secara radikal seiring berjalannya waktu. Cina yang berbahasa Mandarin, Kanton atau beberapa dialek seperti Hokkien memberikan nama untuk bayi mereka yang biasanya memiliki dua suku kata dari alfabet Cina. Setiap suku kata memiliki arti yang unik. Karena ribuan karakter dalam alfabet Cina itu cukup jarang untuk menemukan orang-orang dengan nama yang sama. Dalam masyarakat Hmong, seperti dalam masyarakat Jas Pria Murah Model Korea tradisional Cina, & rsquo; s mungkin bagi seseorang untuk mengubah nama karena peristiwa traumatis dalam hidup.
telur merah kustom yang terkait dengan nama-nama bayi Cina

Dalam kelahiran budaya Cina dari upacara bayi atau nama-nama bayi juga disebut telur merah dan partai jahe. Kebiasaan yang berhubungan dengan telur merah mungkin berbeda di berbagai bagian dari Cina. Di China tengah, saat bayi baru lahir, telur merah akan dikirim ke nenek di sisi ibu. Dari telur merah, nenek akan tahu jenis kelamin bayi lahir baru. Jika telur Jas Pria Murah Model Korea memiliki titik hitam di salah satu ujung, itu berarti bayi laki-laki, telur merah harus dalam bilangan genap, 6 atau 8 telur, berharap bayi laki-laki akan mendapatkan seorang istri ketika ia tumbuh. Jika telur merah tidak memiliki titik-titik hitam, telur dalam jumlah ganjil, 5 atau 7 dari mereka, itu berarti bayi baru adalah seorang cewek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar