Jumat, 16 Desember 2016

Lain Resep Besar Menyusui-Friendly Untuk Bantuan Ketenangan Fussy Anda

Berikut & rsquo; s resep lezat yang mudah untuk membuat dan hanya lezat! Ini berisi tidak ada makanan yang mengiritasi bayi yang baru lahir & rsquo; s sistem pencernaan, sehingga ibu menyusui, Anda dapat menikmati makanan sekarang dan memiliki tenang, senang bayi setelah itu.

Sepanjang waktu, banyak ibu menyusui telah memperhatikan bahwa beberapa makanan yang mereka makan bisa menyebabkan bayi mereka repot dan menangis beberapa jam kemudian. Baby Cookbook Tenang ditulis untuk menguraikan makanan yang paling sering menyebabkan bayi yang baru lahir rewel, menangis atau pengalaman kolik dan untuk memberikan resep yang ramah menyusui lezat untuk membantu ibu baru memulai. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana makanan tertentu dapat mengiritasi bayi & rsquo; s sistem pencernaan, silakan kunjungi drmelaniebee.org.
Berikut adalah salah satu resep favorit kami yang hidup hemat untuk ibu menyusui. Daging dapat direndam semalam dan semua yang & rsquo; s tersisa untuk dilakukan adalah untuk memanaskan dan melayani.
Menikmati!

Potong sayap steak di iris tipis di seluruh gandum. Menempatkan mereka dalam kantong freezer ditutup kembali. Dalam secangkir gelas ukur besar, menggabungkan jus jeruk, minyak zaitun, bawang hijau, saus Worcestershire, garam laut dan lada. Aduk rata, dan cadangan satu cangkir perendam. Tuangkan sisa bumbu perendam ke dalam kantong freezer bersama dengan steak strip. Terus bumbu steak strip semalam, membalik tas setiap kali Anda pergi ke lemari es.
Catatan: Anda mungkin ingin memanggang bawang putih Anda sehingga siap ketika Anda memasak daging pada hari berikutnya. Rasa bawang putih panggang adalah mellow dan menyenangkan. Kebanyakan bayi menyusui tidak keberatan dengan bawang putih dipanggang, tapi pergi mudah pada awalnya untuk memastikan. Untuk memanggang kepala bawang putih, memotong bagian atas sehingga ujung cengkeh yang sedikit terbuka, membungkusnya dengan kertas timah (membosankan sisi luar) dan tempat dalam oven Anda ketika Anda memanggang sesuatu yang lain (untuk menghemat energi). bawang putih akan memakan waktu antara 30 & ndash; 60 menit untuk memasak dan menjadi lunak. Ketika kepala bawang putih didinginkan, memeras bawang putih dimasak, tempat dalam wadah kedap udara dan digunakan saat memasak.

Keesokan harinya, dalam wajan besar, saut & eacute; bawang dan jamur dalam minyak zaitun sampai cokelat keemasan. Bubur up bawang putih panggang dengan garpu dan menambahkannya ke wajan. Lanjutkan memasak selama 2 menit, dan kemudian sisihkan.

Membungkus pitas Yunani dalam sepotong besar kertas timah dan tempat dalam oven di 250 & deg; F. Tiriskan strip daging sapi dan memasak mereka di wajan yang sama dengan panas tinggi sedang sampai matang. Tambahkan bumbu milik dan didihkan. Dalam gelas ukur kaca, campuran tepung jagung dan air dingin dan menambahkannya ke campuran daging sapi. Terus masak dan aduk sampai saus mengental.

Menggunakan pitas Yunani menghangat, tambahkan strip steak ke tengah masing-masing, dan kemudian atas dengan jamur, bawang dan daun selada. Untuk membantu menghindari berantakan membungkus pitas di kertas lilin sebelum disajikan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang kehamilan atau menyusui, silakan kunjungi Dr. Melanie & rsquo; s website di drmelaniebee.org.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar